Beranda Testimonial

Testimonial

Terima kasih atas ucapan / testimonial & kepercayaan Marchingers Indonesia kepada kami, akan menjadi motivasi bagi kami untuk tetap berkarya & memberi dukungan demi kemajuan Marching Band Indonesia.

 

Komang Marching Band Bali

Marching Ranger

Tengkiyu MGeek! ditunggu poto kita edisi Mahabrata yah ^_^

@Qhibo - Bali Mei 24, 2014

Naila Tangerang Marching Band

Thanks MGeek

Yeeey! thanks MGeek, paketnya sudah sampai dengan selamat 😀 hehee!!

Naila [@adnaairaa] From Jakarta, DKI Maret 1, 2014

amalia rifani Marching Band

kerenn ★

Thanks kak, udah nyampe barangnyaa. Kaos & Wristbands nya Kerenn ★

Amalia Rifani [@amalia_rifani] - Balikpapan Mei 24, 2014

Ramdita Marching Band

Bagus & Ga bikin kecewa

Thanks MGeek baju dan gelangnya sudah nyampe, baguss gak kecewa deh hehe:D

Irwan Ramdita [ @RamditaIrwan ] - Bandung Mei 22, 2014

Testimonial Marching Geek dari Jennifer

Sedaap 😉

Mantabs bener dah! kaos MarchingGeek emank sedap dilihat (y)

Jeanifer [@JeaniferAmelia] - Jakarta September 10, 2014

Myarti erika gabrielle Pelatih Marching Band

Riang Gembira

baju MGeek udah nyampe & adik-adikku pun bisa latihan dengan riang gembira lol

Gabriella (Colour Guard Coach) - Bali Mei 22, 2014

Khilva Aini Testimonial MGeek

Kece Banget!

Min bajunya sudah sampai kece banget lah pokoknya, Semuanya suka banget! ;;)

Khilva Aini H [@ainihilva] - Bogor September 10, 2014

@Nisot Islamiah Marching Band

Happy Anniversary

Happy Anniversary Mgeek, semoga makin sukses, semakin jaya, wuatb ({}) amin. #MGeekAnniversary

Islamiah Anisya [@_nisot] - Palembang Mei 22, 2014

Andika Ario Hutomo Marching Band

M-Couple

Marching Couple Is In The House Yowh...!!! Keren Banget kaos2 dari Marching Geek, enak dipakai! #MGeekStuff

Dikung (Battery Percussion Coach) - Yogyakarta Mei 24, 2014

Fia Marching Band

Paket telah tiba

Pulang pulang ternyata paketnya sudah datang, Terimakasih Marching Geek yaaa 😀

Fia [@fiaalifiaa] - Balikpapan Mei 24, 2014

amalia rifani Marching Band

kerenn ★

Thanks kak, udah nyampe barangnyaa. Kaos & Wristbands nya Kerenn ★

Amalia Rifani [@amalia_rifani] - Balikpapan Mei 24, 2014

akmal Bogor Marching band

Thanks Sob

thanks sob atas pelayanannya, salam kenal dari kita!

Mula Akmal [@muula_ ] - Bogor Mei 24, 2014

Naila Tangerang Marching Band

Thanks MGeek

Yeeey! thanks MGeek, paketnya sudah sampai dengan selamat 😀 hehee!!

Naila [@adnaairaa] From Jakarta, DKI Maret 1, 2014

Karina Dwi Marching Band

Gimana? ^_^

Udah beli nih dari MGeek kemarin pas di pameran senayan jakarta. Gimana? Kerenkan ^_^

Karina Dwi Latri [@kariina47] - Jakarta Mei 24, 2014

Lusi kuswandari Marching Band Bengkalis

Special Order!

Percussion of ADMB said thanks to Mgeek for the section series T-Shirt (^^)v

Lusi Kuswandani [@cie_cenah] - Riau Maret 1, 2014

mail Marching Band

Keren Banget!

Bener2 baru sempat upload nih, Barang yg gua beli di Stand MGeek kemarin pas GPMB'13, kaos & gelangnya keren bgt!!!

Mail [@MailAmir19] - Makassar Mei 24, 2014